10 Kebiasaan Buruk Berkebun yang Harus Anda Jatuhkan

Hanya karena orang lain melakukannya, bukan berarti itu benar. Sudah saatnya untuk membuang kesalahan berkebun yang umum ini.

1/10

Taman Pengolahan Tanah VITAGA/GETTY IMAGES

Pengolahan Tanah Berulang

Pengolahan tanah memiliki manfaatnya di tanah yang dipadatkan dan keras. Dan sesekali melewati tanah kebun rata-rata tidak akan sakit.

Tetapi pengolahan tanah yang berulang, tahun demi tahun, dapat menghancurkan tanah, membuatnya menjadi zat tepung yang membuat kue dan mencegah air hujan menembus lapisan atas. Lebih buruk lagi, ia menghancurkan tekstur tanah, memotong cacing tanah dan mengekspos tanah lapisan atas ke angin, di mana ia mengering lebih cepat dan rentan terhadap erosi.

Lebih baik menggali daun ke tanah di musim gugur dan menggunakan sisa makanan sebagai mulsa alami.

2 / 10

Tanah Basah OLIVIA HEYWOOD / GAMBAR EYEEM/GETTY

Tanah Basah yang Bekerja

Berbicara tentang tanah, kita semua bersalah karena mencoba memulai pada musim semi. (Cabin fever akan melakukan itu pada tukang kebun!) Tetapi bekerja di kebun ketika tanah basah, seperti yang sering terjadi di awal musim semi, tidak hanya berantakan tetapi dapat merusak struktur tanah. Ini menekan partikel tanah, menghambat kelembaban dan penetrasi oksigen ke akar. Tanah yang dipadatkan juga mengalir lebih lambat.

Untuk melihat apakah tanah terlalu basah untuk bekerja, gali nilai sekop dan peras di tangan Anda. Jika menjadi bola berlumpur, perlu beberapa hari lagi untuk mengering. Tidak mau menunggu? Taman di tempat tidur yang ditinggikan diisi dengan campuran pot ringan.

3/10

Bunga Musim DinginREGINA GERUM / EYEEM//GETTY IMAGES

Menanam Terlalu Dini

Bekerja tanah terlalu dini bukan satu-satunya hal yang membuat tukang kebun tidak sabar bersalah. Kita juga cenderung menanam terlalu dini.

Tidak apa-apa dengan tanaman yang tidak aktif — katakanlah, rosebush sebelum berdaun — atau pendukung musim dingin seperti pansy. Tapi itu bisa menjadi lonceng kematian bagi tanaman lain, seperti semusim musim panas. Dan karena semusim tender itu tampaknya sampai ke rak ritel lebih awal dan awal setiap tahun, ketersediaannya tidak selalu berarti sudah waktunya untuk menanamnya.

Jika Anda membeli semusim tender sebelum tanggal es rata-rata terakhir Anda, awasi laporan cuaca dan bawa ke garasi yang terpasang jika cuaca beku sudah jatuh tempo.

4/10

Kerusakan Pohon Musim Dingin CLUBHOUSEARTS/GETTY IMAGES

Mengabaikan Perlindungan Musim Dingin

Sama seperti cuaca musim dingin, perlindungan musim dingin datang dalam berbagai bentuk. Langsung saja ini tentang melindungi tanaman lunak dari suhu dingin. Ini bisa berarti menggali umbi lunak setelah embun beku dan menyimpannya di ruang bawah tanah yang tidak dipanaskan untuk musim dingin. Atau membungkus pohon cemara dengan goni atau penyemprotan dengan antidesiccant untuk mencegah hilangnya kelembaban.

Smooth-bark trees like young maples need their trunks wrapped in northern climates to protect against frost cracking in winter. And plenty of other plants can use protection from wildlife, deer and rabbits in particular. Yes, it’s extra work. But you’ll be thankful you took the time when you see less damage in your garden and yard the following spring.

5 / 10

Prune Tree MICHELE CONSTANTINI/PHOTOALTO/GETTY IMAGES

Improper Pruning

Cutting a branch off a tree? Lots of folks cut too close for comfort, leaving a wound that is flush with the trunk. The large wound takes more time to seal, offering more opportunity for insect infestation. Sometimes gardeners do the opposite, not cutting close enough. This results in an unsightly stub which prevents the wound from sealing.

When removing a branch, cut to within 1/4-in. of the trunk, leaving a slight swelling, which is called the branch collar. That’s the point where the branch connects with the tree.

6 / 10

Bunga Eksotis JENNY DETTRICK/GETTY IMAGES

Membeli Eksotik Berubah-Ubah

Tanaman eksotis tidak apa-apa jika Anda membeli tanaman hias; memperlakukan eksotis sebagai tahunan dan mengharapkannya mati di akhir musim; atau siap untuk mengambil langkah-langkah ekstra untuk menjaga tanaman tetap sehat dan hidup.

Namun, ada banyak pabrik dengan perawatan rendah yang akan melakukan jauh lebih baik. Tanaman asli ini tumbuh secara alami di iklim Anda dan tidak perlu dipegang dengan tangan. Ada kemungkinan yang lebih baik dari bahkan mereka akan berhasil mengatasi musim dingin juga. Bahkan semusim kemungkinan akan kembali pada tahun berikutnya setelah pergi ke benih.

7/10

Semprotkan Bahan Kimia KebunWELCOMIA/GETTY IMAGES

Menerapkan Bahan Kimia Secara Tidak Benar

Menerapkan bahan kimia adalah proposisi yang tidak pasti untuk memulai. Mengapa memperumit masalah dengan melakukannya dengan tidak benar?

Jangan pernah mengoleskan bahan kimia pada hari yang berangin. Ini adalah gangguan, serta kemungkinan bahaya kesehatan dan lingkungan. Tunggu hari yang tenang – tetangga Anda dan hewan peliharaan mereka akan berterima kasih – dan hindari penyebaran atau penyemprotan saat penyerbuk aktif.

Juga — dan ini harus berjalan tanpa perlu dikatakan lagi — ikuti petunjuk label. Beberapa bahan kimia paling baik diterapkan sebelum hujan; yang lain membutuhkan periode waktu kering. Jangan mengurangi efektivitasnya dengan menerapkan pada waktu yang salah.

8 / 10

couple raking autumn leavesDON MASON/GETTY IMAGES

Raking Up All Your Leaves

Granted, those with lawns still need to do some raking to preserve the grass. A mulching mower will shred those leaves into bits that will improve the soil.

Still, it’s important not to rake up ALL the dead leaves in fall because they are a nursery for butterflies and moths, which overwinter as larvae in the leaf litter. Do your part for butterfly habitat. It’s as simple as mulching your planting beds with any leaves you remove from the lawn.

9 / 10

Water Yard By Hand IMAGE SOURCE/GETTY IMAGES

Watering by Hand

Of course hand-watering is fine for pots, planters and window boxes. But watering beds, trees or the lawn by hand is a losing proposition. No matter how patient you think you are, you won’t water enough if you’re standing there holding the hose all day.

Instead, hook the hose up to a sprinkler or drip irrigation system with a timer. When watering trees, turn the spigot to halfway and let the water dribble around the tree for 10 or 15 minutes while you handle other chores.

10 / 10

Semak yang ditumbuhi STANISLAV OSTRANITSA/GETTY IMAGES

Menghadap Ukuran Dewasa

Kita semua telah melakukan kesalahan ini sebelumnya. Ini disebut mengabaikan masa depan. Anda membeli tanaman kecil yang lucu, jangan memperhatikan ukuran matang yang tercetak pada tag tanaman, dan akhirnya menanamnya terlalu dekat dengan rumah. Atau terlalu dekat dengan trotoar. Atau terlalu dekat dengan tanaman lain. Tentu saja, Anda tidak menyadari kesalahannya sampai beberapa tahun kemudian.

Selalu pertimbangkan ukuran tanaman yang matang, terutama dengan pohon (yang mahal untuk diturunkan ketika mereka menyalip rumah) dan semak belukar (yang sulit untuk ditransplantasikan ketika mereka kehabisan ruang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *