2 Saham Warren Buffett Teratas untuk Dibeli Saat Ini

Kepemilikan Berkshire Hathaway ini adalah saham pertumbuhan, dan mereka terlihat seperti penawaran yang lebih baik setelah aksi jual besar- besaran.

Warren Buffett terkenal karena pendekatannya yang berorientasi pada nilai untuk berinvestasi, tetapi Berkshire Hathaway (BRK. A 1,68%) (BRK.B 2,17%) juga memegang beberapa saham pertumbuhan yang menarik dalam portofolionya. Dengan indeks Nasdaq Composite yang sarat pertumbuhan sekarang turun sekitar 31,6% di seluruh perdagangan 2022, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengindahkan salah satu kebijaksanaan investasi Buffett yang paling banyak dikutip: “Jadilah serakah ketika orang lain takut.”

Dua saham pertumbuhan dalam portofolio Berkshire yang terlihat seperti kandidat kuat untuk menerapkan strategi itu sekarang adalah Amazon (AMZN 2.55%) dan Snowflake (SNOW 1.50%).

Warren Buffett.

SUMBER GAMBAR: THE MOTLEY FOOL.

1. Amazon

Amazon telah menjadi salah satu perusahaan paling inovatif dan berpengaruh selama seperempat abad terakhir. Ini mempelopori pertumbuhan pasar e-commerce dan menggunakan kekuatannya dalam ritel online sebagai batu loncatan ke ruang infrastruktur cloud. Saat ini, perusahaan mempertahankan posisi kepemimpinan di layanan e-commerce dan cloud, dan kedua segmen tersebut tampaknya siap untuk mendapatkan keuntungan lebih jauh dari tren pertumbuhan sekuler.

Bisnis ritel online padat modal, margin yang relatif rendah, dan telah menjadi hambatan pada profitabilitas keseluruhan akhir-akhir ini, tetapi situasinya akan membaik dalam jangka panjang karena otomatisasi meningkatkan margin dan pangsa pengeluaran ritel yang masuk ke e-commerce terus tumbuh. Sementara ritel online menyumbang sebagian besar pendapatan keseluruhan Amazon, sebenarnya bisnis cloudlah yang merupakan permata mahkotanya dalam hal profitabilitas.Roboh

Kutipan Saham yang tidak terdefinisi

NASDAQ: AMZN

Amazon.com, Inc.

Perubahan Hari Ini

(2.55%) KAMI$2,88

Harga Saat Ini

KAMI$115,88YTD1W1 JUTA3M6M1Y5YS&PHARGA

 AMZN

POIN DATA UTAMA

Kap Pasar

$ 1,181 miliar

Rentang Hari

US$112.45 – US$116.91

Rentang 52wk

US$101.26 – US$188.11

Jilid

425,459

Rata-rata Vol

52,501,318

Margin Kotor

42.14%

Hasil Dividen

N/a

Amazon Web Services (AWS) memimpin pasar infrastruktur cloud dan menyediakan teknologi yang merupakan tulang punggung bagi sebagian besar ekosistem layanan internet dan aplikasi modern. Situs web dan aplikasi baru online setiap hari, yang sudah ada memperluas operasi mereka, dan tren ini memiliki Amazon dalam posisi untuk memfasilitasi dan mendapatkan manfaat dari pertumbuhan pasar perangkat lunak cloud secara keseluruhan. Lebih baik lagi, AWS membukukan margin pendapatan operasional di utara 30%, dan pertumbuhan penjualannya sebesar 29% pada kuartal terakhir perusahaan menunjukkan bahwa permintaan kuat.

Selain bisnis e-commerce dan layanan cloud intinya, Amazon juga telah membuat gelombang dalam periklanan digital. Sekarang hanya mengikuti Platform Alfabet dan Meta dalam hal pangsa pasar di AS, dan kepemimpinannya dalam e-commerce dan sumber daya cloud dan analisis data dapat membantunya terus mendapatkan pangsa dalam kategori tersebut.

Dengan harga saham turun hampir 33% year to date dan 38.6% dari level tertingginya, saham Amazon adalah pembelian yang berharga bagi investor jangka panjang.

2. Kepingan salju

Dengan beberapa metrik, Snowflake adalah saham yang paling bergantung pada pertumbuhan dalam portofolio Berkshire Hathaway. Ini diperdagangkan sekitar 33 kali lipat dari penjualan yang diharapkan tahun ini dan memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 56 miliar, meskipun sahamnya telah turun sekitar 48% di seluruh perdagangan 2022. Dengan valuasi semacam itu, saham bisa melihat aksi jual yang sangat besar jika pesimisme terus mengguncang pasar yang lebih luas. Tetapi meskipun ini adalah pilihan yang agak tidak seperti biasanya untuk portofolio Berkshire Hathaway, ada alasan bagus mengapa Buffett merasa nyaman dengan risiko yang terkait dengannya.Roboh

Kutipan Saham yang tidak terdefinisi

NYSE: SALJU

Kepingan salju Inc

Perubahan Hari Ini

(1.50%) KAMI$2,55

Harga Saat Ini

KAMI$172,51YTD1W1 JUTA3 JUTA6 JUTA1Y5YS&PHARGA

 SALJU

POIN DATA UTAMA

Kap Pasar

$ 55 miliar

Rentang Hari

US$161.77 – US$174.65

Rentang 52wk

US$110.27 – US$405.00

Jilid

33,232

Rata-rata Vol

7,320,472

Margin Kotor

63.97%

Hasil Dividen

N/a

Snowflake telah membukukan pertumbuhan yang mengesankan — pendapatan naik sekitar 83,5% pada paruh pertama — dan tampaknya sedang membangun fondasi untuk parit yang tahan lama. Platform Data Cloud-nya memungkinkan bisnis dan organisasi untuk menggabungkan dan menganalisis data dari Amazon, Microsoft, dan sistem infrastruktur cloud Alphabet yang terisolasi. Hal ini memungkinkan untuk menghasilkan wawasan analitik yang unggul dan respons perangkat lunak yang lebih cepat, dan karakteristik ini membantu Snowflake mendapatkan bantuan sebagai platform untuk mengembangkan dan menjalankan aplikasi cloud-native.

Snowflake juga menggunakan model penagihan berbasis konsumsi — pelanggan membayar layanan saat mereka menggunakannya. Ini membantunya menarik klien baru, dan juga membantu perusahaan menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pelanggan saat skala penggunaan mereka. Kuartal lalu, pelanggan yang ada meningkatkan pengeluaran mereka rata-rata sebesar 71% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, mendorong pendapatan keseluruhan naik 81% dari tahun ke tahun. Dengan Snowflake masih menambahkan pelanggan baru pada klip yang menggembirakan dan platform perusahaan mendapatkan dukungan sebagai dasar untuk pengembangan perangkat lunak, tampaknya ada mesin pertumbuhan yang kuat di sini.

Haruskah Anda menginvestasikan $1.000 di Amazon.com, Inc.

Sebelum Anda mempertimbangkan Amazon.com, Inc., Anda pasti ingin mendengar ini.

Tim analis pemenang penghargaan kami baru saja mengungkapkan apa yang mereka yakini sebagai 10 saham terbaik untuk dibeli investor saat ini… dan Amazon.com, Inc bukan salah satunya.

Layanan investasi online yang telah mereka jalankan selama dua dekade, Motley Fool Stock Advisor, telah mengalahkan pasar saham sebesar 3X.* Dan saat ini, mereka pikir ada 10 saham yang merupakan pembelian yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *